Unfair

CzzUxCDXcAAacNT.jpg

Unfair

story by Rosé Blanche

Lee Taeyong [NCT] & OC

Hurt/Comfort

T

Drabble

.

Tch, dasar curang.

.

He’s the worst. Ever.

Sudah tak terhitung berapa kali hati ini terasa sakit karenanya. Tak terhitung berapa kali aku menangis layaknya orang bodoh hanya karena terus berharap, namun pada nyatanya semua itu berujung sia-sia. Merasa dipermainkan berkali-kali—hei, gadis mana yang tidak akan sakit hati?

Aku ingin berhenti. Rasanya sudah tidak tahan, ingin menyerah terhadap perasaan ini. Aku—

“Hei. Tidak bawa payung lagi?”

Oh, sial. Jangan sekarang ….

“Kalau tidak bawa, ini pakai punyaku saja. Daripada kau basah kehujanan.”

Lagi-lagi tawa itu.

“Ya sudah, aku duluan—ada urusan penting. Hati-hati di jalan, jangan sampai sakit.”

Setelah menyerahkan benda lonjong berwarna biru itu, Taeyong mengacak poniku pelan dan langsung berlari menerabas hujan dengan tasnya sebagai teduhan kepala.

Tch, dasar curang.

Kalau begini, mana bisa aku berhenti menyukainya?

fin.
-oOo-

2 thoughts on “Unfair

  1. Lah ini kayak ff ku yg kubuat kemarin masa :’v terbahak aing soalnya tema yang kita usung sama : lagi berusaha move on, eh cowok yang mau di-move on-i malah seolah ngasih harapan wkwkwkwk Apalagi kalau cowoknya model-model Tiway gini hmmmmmmm :’v

    Maaf Chel, ji malem-malem marah merusuhi lapakmu, soalnya aku sayang sama Rachel cantik //coret bagian ini plis//

    Liked by 1 person

Leave Your Thoughts Here

