Les Jumeaux

lestwins

Les Jumeaux

story by Rosé Blanche

Moon Taeil (NCT)

Surrealism

G

Drabble

.

Namanya Moon Taeil.

Pemuda yang selama ini selalu bertukar pandang denganku tiap kali dirinya menatap objek dua dimensi tertempel pada lemari. Seseorang yang cukup sering bertemu denganku, namun kami tak pernah mengobrol atau pun sekedar bertegur sapa. Tetapi, kurasa ia bukanlah pria yang sombong.

Penampilan kami begitu mirip, hanya sedikit perbedaan kecil yang kami punya. Ia tinggi dan tampan, pula seorang putra dari pengusaha kaya raya. Ia terlampau sempurna hingga menyebabkan para gadis sampai merelakan apa pun demi berebut tempat di hatinya. Tak perlu dipungkiri lagi, yang namanya kebahagiaan pastilah ia miliki. Kehidupan yang indah, kata orang-orang.

Sebenarnya aku pun tak jauh berbeda. Aku tak kalah tampan, pun tak kalah tinggi. Hartaku juga bisa dibilang berlimpah, dan ada banyak gadis pula yang mengejarku. Sudah kubilang, kami begitu mirip.

Hanya saja, mengapa kebahagiaan yang Taeil rasakan tak kupunyai?

Belum lama ini, aku telah menemukan jawabannya. Ternyata, perbedaan sekecil apa pun bisa membawa dampak besar rupanya.

Ia nyata, dan aku semu.

.

.

Mungkinkah aku bisa merasakan kebahagiaan miliknya bila aku keluar dari cermin ini dan menggantikan posisi Taeil di dunia yang sesungguhnya?

.

fin.
-oOo-


Les Jumeaux means twins.

Leave Your Thoughts Here

