[Those Little Words] Mate

tumblr_oi9d14gugc1riav2to1_500

Mate

drabble-series by Rosé Blanche

Do Kyungsoo (EXO)

Fluff

Saat masih menginjak bangku sekolah dulu, apa kau ingat?

Berawal dari bangku yang bersebelahan, menjadi ketua dan wakil dalam klub fotografi, hingga acara perkemahan sekolah di mana aku mulai menaruh perasaan padamu.

Kala itu kau tidak bisa tidur, sehingga aku menemanimu di luar dan duduk berdampingan seraya menatap langit bertaburan bintang. Mungkin memang sederhana, tetapi saat aku mendengar ceritamu yang ingin memiliki bintang—that’s kinda cute, you know.

Dan aku merasa bahwa aku adalah lelaki paling beruntung sedunia, ketika ternyata perasaanku terbalas. Kau mengetahui itu, kan?

Hanya saja, memang tidak berlangsung lama. Apa kau ingat saat hubungan kita berakhir karena orang tuaku yang tidak merestui perihal umur kita yang masih sangat muda?

Aku ingat dengan jelas. Sangat jelas.

Saat itu, aku marah. Aku marah pada orang tuaku, aku marah pada diriku sendiri, dan aku marah pada takdir, jujur saja. Terlebih lagi delapan tahun setelahnya, ayah menjodohkanku dengan seorang wanita yang bahkan tidak kuketahui siapa sebelum aku bertemu dengannya pada makan malam itu.

Tetapi, apakah kau bisa membayangkan betapa bahagianya aku—ketika mengetahui bahwa wanita itu adalah dirimu?

.

.

.

Well, I could be on cloud nine and dying of happiness.

fin.
-oOo-

Leave Your Thoughts Here

