[Those Little Words] Last Kiss

tumblr_oi9b0mi49r1riav2to1_500

Last Kiss

drabble-series by Rosé Blanche

Byun Baekhyun (EXO)

Hurt/Comfort, Romance

Masih kuingat wajahmu kala itu. Berbisik padaku di tengah gelapnya malam, satu hal yang hanya untuk kita ketahui berdua—

“Aku mencintaimu, Baekhyun-ah.”

—bahwa kau mencintaiku. Ya, aku masih ingat.

Lantas, mengapa kau pergi begitu saja?

Apa kau tahu? Aku masih ingat semua tentang dirimu. Bagaimana suara jantungmu yang berdegup kencang saat aku memelukmu, layaknya hendak melompat keluar begitu saja. Bagaimana wajahmu memerah ketika aku memegang tanganmu untuk kali pertama. Dan bagaimana kau tertawa saat kau bahagia. Semuanya masih terukir manis di otakku.

Kau ingat saat pesta dansa kelulusan? Kau yang begitu pintar berdansa, langsung saja menarik lenganku untuk berdansa bersama dengan yang lainnya. Kau tahu, aku benar-benar tidak bisa berdansa kala itu. Sama sekali tidak.

Namun, aku melakukannya. Karena kau yang meminta.

Karena aku mencintai segala hal tentangmu. Sifatmu yang tak pernah mau kalah, serta kepribadianmu yang begitu hangat.

Tiada hari tanpa bayanganmu melintas di pikiranku. Aku merindukanmu, sungguh.

Hari itu—hari yang terakhir. Aku pun tak tahu, bahwa saat itu adalah ciuman terakhir kita. Aku tak pernah tahu, jika kita akan berakhir seperti ini. Namun, satu hal yang kuketahui.

Just like our last kiss, you will be something that I miss.

fin.
-oOo-

Leave Your Thoughts Here

