[Those Little Words] Wait Or Forget?

tumblr_oi86jhbvku1riav2to1_500

Wait or Forget?

drabble-series by Rosé Blanche

Kim Minseok (EXO)

Hurt/Comfort, Romance

-oOo-

Aku bukanlah orang yang suka berbasa-basi, jadi mari kita langsung ke titik poinnya saja.

Ini sudah empat tahun, dan semuanya tak berubah. Ya, tak ada yang berubah. Aku masih mempunyai perasaan itu, namun kau juga masih tak peduli. Aku selalu berusaha mati-matian untuk menolongmu pula, kau tahu.

Hei …, tidak bisakah kau benar-benar melihatku?

Lalu, apa yang harus kulakukan?

Membangkitkan kekasihmu itu dari kematian?

Banyak dari mereka yang menyuruhku untuk melupakan gadis sepertimu. Aku tahu aku bodoh, tetapi … apakah aku bisa? Keraguan ini terlampau besar, begitu pula dengan perasaanku.

Apakah perasaanku berbalas, aku tidak tahu, dan kurasa aku tidak akan pernah tahu. Aku berusaha menunggu dan menyadarkanmu, namun apa yang kudapat? Rasa sakit.

Waiting is painful. Forgetting is also painful. And not knowing which one to do is the worst kind of suffering, really.

But still—in this silence, for my dumbest and painful heart

.

.

.

I love you.

fin.
-oOo-

Leave Your Thoughts Here

