[Those Little Words] I Wish You Would

tumblr_oi9f9vtbko1riav2to1_500

I Wish You Would

drabble-series by Rosé Blanche

Kim Jongin (EXO)

slight!Creepy, Hurt/Comfort, Romance

-oOo-

Aku ingin bertanya satu hal.

Pernahkah dalam benakmu, memori-memori itu datang kembali? Membuatmu teringat akan segala hal yang terjadi di antara kita?

Mungkin kau sempat berpikir, semua itu hanyalah masa lalu. Masa lalu tak berarti, dan kau tetap melangkah lurus ke depan. Masa lalu yang membuatmu berpikir bahwa aku membencimu, hanya karena kau tidak mengerti.

Hei, mana bisa aku membencimu?

Di satu titik ini, titik terlemahku. Aku hanya bisa berharap.

Memang kedengarannya bodoh, namun aku terus-terusan berharap bahwa kau akan kembali padaku. Aku berharap, aku tak pernah menyakitimu. Aku berharap kau tahu, bahwa aku tak akan pernah melupakanmu, bahkan hanya untuk sedetik pun.

Dan aku berharap, di tengah kegelapan ini, kau ada di sini. Saat ini juga.

And yes, I admit it. Those are the stupidest wishes that I ever had.

“Jongin. Kau baik-baik saja, Sayang?”

Apa?

Apakah harapanku menjadi nyata?

Oh, astaga. Bagaimana bisa kau memanggilku seperti itu? Dan—

“Sayang?”

—kau tahu sendiri aku tidak akan pernah baik-baik saja.

Tidak setelah kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawamu tiga tahun silam, yang terjadi hanya beberapa menit setelah kita mengakhiri semua hubungan ini.

fin.
-oOo-

Leave Your Thoughts Here

